Search

Rabu, 13 Februari 2013

Cerita Horor : Tidur Dengan Pocong


Cerita ini terjadi pada bibiku. Waktu itu bibiku sedang berkunjung ke rumah Budhe (kakak cewe) di Kediri. Rumah Budhe amatlah besar dan luas. Maklum, Pakde dulu adalah juragan becak. Pada saat bibi kesana, tiba-tiba Pakde ada acara mendadak ke luar kota dengan seluruh keluarganya. Jadilah bibiku sebagai penjaga rumah itu.

Kebiasaan bibiku adalah beliau tidur ketika acara TV telah habis. Acara TV habis ketika jam menunjukkan pukul 23.00. Karena bibiku orangnya teliti, sebelum tidur semua jendela, pintu dan kompor diperiksa keadaannya. Setelah yakin aman, bibi masuk kamar dan bersiap untuk tidur. Namun alangkah terkejutnya bibiku ketika melihat sesosok pocong sedang berdiri di dekat pintu kamar tidur sambil terus menatap bibiku.

Yang paling membuat aku kaget adalah tindakan bibi. Beliau tidak membaca doa selazimnya kita apabila berjumpa dengan hantu. Dia tidak pingsan, tidak pula berteriak, namun bibi justru mempersilahkan pocong tersebut tidur di sampingnya apabila pocong itu mau. Dan pocong itupun melayang menghampiri tempat tidur dan mulai berbaring dengan posisi menghadap bibiku (bayangkan jika pocong itu tidur disamping dan menghadap kamu). Reaksi bibiku hanya memberi dan memasangkan selimut ke pocong tersebut, bibiku lalu pergi tidur.

Keesokan harinya, bibiku cerita ke semua anggota keluarga tentang yang dialaminya.

Sekian dulu cerita saya. Kapan-kapan akan saya posting lagi tentang Pakdeku yang lain. Comennya donkkk ??!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar