Search

Rabu, 13 Februari 2013

AKUPINEOLOGI

engenal akupineology (Energi Iso Bionic)


Akupineologi ( accupeneology ) merupakan gabungan dari perkataan “Aku” yang bermaksud titik seperti kefahaman akupuntur , “Pine” diambil dari perkataan “Pineal” merupakan sebuah kelenjar ajaib yang berada ditengah-tengah otak yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan batin dan "Logy" berhubung dengan pengetahuan atau salah satu cabang ilmu pengetahuan.

Jadi Akupineologi ( Accupenelogy ) bermaksud ilmu yang mengajar cara mengenali titik - titik simpulan batin dan berhubung dengan kekuatan/daya alami juga disebut sebagai Enegeri Iso- Bionic, Jenis energi bathin yang sangat lembut dan besar manfaatnya. Seperti halnya dengan semua energi, energi iso-bionic tidak dapat dilihat. Dimanapun anda berada sebenarnya selalu berhadapan dengan energi, seperti energi listrik, energi matahari dan lainnya. Para Ahli Astrologi sejak berabad-abad silam juga banyak menggunakan energi. Energi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hidup kita dan sekarang energi sudah dapat dibuktikan dengan cara ilmu pengetahuan.

Pada umumnya manusia mempunyai 3 titik simpul (medan energi) yang mengalir dalam badan. Tiga titik ini berhubung dengan berbagai fungsi dalam kehidupan. Tiga titik itu terdiri dari aliran atau garisan daya, seperti sepotong pakaian yang dibuat dari benang yang berbeda-beda.Garis daya yang kita gunakan, mengalir ketitik penting yang mudah di temukan oleh tangan dan jari.

Tiga titik ini ialah:

1. Titik Psinic (baca: sai-nik). Titik psinic mengalir naik dan turun (bolak- balik) antara tangan dan wajah anda. Garis dan daya berkaitan dengan semua proses mental (bathin). Terletak pada I inci di atas cakra ajna (yaitu kira-kira dua setengah cm diatas titik kedua alis mata) Inilah titik tempat fokus psinic.

2. Titik Pectoral (baca: pektrol). Titik ini membentuk jaringan energi antara dada dan tangan, berkaitan dengan benda-benda fizikal (fisik) yang dapat kita lihat, cium, raba, rasa, dan dengar. Titik ini terletak di tengah - tengah antara kedua puting susu di dua jari atas cakra Nurani atau jantung. Inilah titik tempat fokusnya titik Pectoral. Bila titik ini di fokuskan ia akan berubah menjadi satu sinar daya atau cahaya yang kuat.

3. Titik Umbilical (baca: Umbilikel). Medan aliran ini mengalir naik turun (bolak-balik) dari pusar ke tangan. Aliran ini berkaitan konsep -konsep abstrak misalnya pertumbuhan kerohanian dan aspek kehidupan yang berada di luar kedua daerah tersebut. Pusar anda merupakan fokus Umbilical. Titik ini apabila diaktifkan ia akan membentuk menjadi satu aliran yang kuat tidak terhingga. Tetapi tidak kelihatan.

Mengaktifkan titik Energi

Menurut seorang Dr yang pernah mendapat hadiah nobel bahwa "Hukum alam ini sangat sederhana; Kita hanya perlu melampaui akal dan fikiran untuk memahaminya" Untuk menjelaskan atau memahami hukum alam ini, kadang kala kita akan menjadi bingung. Sedangkan apa yang kita cari sebenarnya amat sederhana dan mudah untuk di fahami. Ingatlah energi Iso- Bionic alam itu sederhana, namun ia agak sukar untuk di terangkan.

Yang penting ialah cara menggunakanya dan membudayakan dalam kehidupan anda, Setelah anda dapat mengalirkan energi Iso - Bionic ini dengan lancar. pada Kehidupan anda, batin, badan dan roh menjadi tenang, sehat, dinamis dan terpenuhi. Setelah anda memastikan kualitas kehidupan manakah yang perlu anda ubah, demi kebaikan anda. Anda harus mulai mengaktifkan titik energi ghaib yang berkaitan. Cara untuk mengaktifkan titik-titik ini akan kami jabarkan dalam E Book Akupineologi.

Titik ini mempunyai berbagai fungsi antaranya untuk meraih keberuntung dalam perniagaan. Misalnya, anda berkeinginan untuk memiliki sebuah perniagaan. Itu merupakan benda material yang dapat lihat dan anda raba. Titik Pectoral anda berada di daerah itu, maka teknik yang berlainan dengan daerah itu akan menjamin bahwa sebuah perniagaan akan menjadi milik anda dikemudian hari. Kadang-kadang karunia ini akan melalui kronologi yang mencengangkan dan tidak di sangka sangka akhirnya, akan meyakinkan anda tentang kehebatan Sang Maha Pencipta melalui ihktiar Iso- Bionic. Atau, anda ingin mempunyai seorang kekasih. Ini berhubungan dengan Emosi positif dan terutama berhubung dengan mantal.

Maka anda seharusnya melakukan teknik mengaktifkan titik Psinic, supaya jodoh anda sesuai dengan keinginan anda. Anda menderita dengan sesuatu yang tidak nyata," Kekosongan dalam bidang ketuhanan", misalnya, mungkin anda tidak dapat menunjukan apa yang salah dalam hidup anda. Ini merupakan petunjuk yang jelas untuk menggunakan titik umbilical anda, berguna untuk menghubungkan nasib anda dengan apa yang di perlukan demi kebahagian serta kebebasan anda. Saya tidak ingin menganjurkan anda, supaya memperhatikan terlalu pasif titik mana yang harus di gunakan pada saat dan keadaan mana anda berada.

Ketiganya terdiri dari energi yang sama dan semuanya akan bekerja dengan sendirinya (secara cerdas) demi kebaikan anda. Seandainya anda menggunakan titik Pectoral untuk menarik kekasih kerana anda menduga seorang kekasih itu dapat di lihat dan di raba, maka itu bukan suatu kesalahan yang besar dan tidak mengakibatkan bahaya. Mungkin anda perlu menggunakan tenaga yang banyak untuk memperolehi hasil akhir, tetapi jika anda menggunakan pada titik yang beNnar, hasilnya akan menjadi lebih baik. Tetapi hasil akan menjadi lebih baik lagi jika anda menggunakan ketiga-tiga titik sekali gus.

MERAIH KEBERUNTUNGAN ISO-BIONIC

Mungkin anda tidak percaya dengan melakukan latihan selama beberapa menit sehari anda dapat meraih keberuntungan dalam perniagaan. Orang pernah mengatakan " Yang pipih tidak datang melayang, yang bulat tidak datang bergolek". Saya sangat setuju dengan pepatah kuno ini. Saya akan perjelaskan bagaimana energi Iso -Bionic ini bekerja. Apa yang di lakukan oleh Akupinoelogi adalah menggunakan energi yang sudah ada dalam diri anda dan dapat anda ambil dengan bebas. Saya memberikan satu contoh supaya anda mudah memahaminya.

Misalnya anda telah menebang sepohon kayu yang besar, setelah membersihkan ranting dan dahan. Anda perlu membawa kayu ini ke Pabrik yang letaknya cukup jauh hingga 10 km untuk di proses menjadi papan. Anda tidak mungkin mengangkat menggunakan tangan seorang diri. Anda mungkin dapat mengangkat sedikit demi sedikit, tetapi memakan waktu cukup lama dan tenaga yang tidak sedikit. Nah..!!! Cara lain yang mungkin harus anda gunakan adalah dangan menyewa Gerobak angkutan, yang tentunya memerlukan biaya keuangan yang lumayan banyak.

Sekarang bagaimana sekiranya anda menggunakan energi alam yang dapat membawa kayu ini ke pabrik (saumil) untuk diproses. Dan anda bertindak sebagai Pencetus ide. Misalnya anda merencanakan dahulu pohon yang hendak di tebang itu haruslah berada di tepi sungai, dan sungai ini harus melewati pabrik racip kayu. Apa yang perlu anda lakukan ialah mendorong kayu ke air sungai. Energi alam yang bersumber dari air sungai tadi bertindak menghantar kayu itu ke pabrik, anda hanyalah bertindak sebagai pemantau kayu di aliran (arus) air supaya tidak tersangkut.

Kita tahu bahwa kerezekian, kekayaan,kesehatan dan kebahagiaan berada di suatu tempat, Entah di mana kita tidak tahu. Setiap hari kita mendengar orang berniaga untung berlimpah, orang bertemu dengan harta karun, memperolehi pekerjaan dengan gaji yang besar, berniaga air kemasan untung besar, seorang beruntung mendapat jodoh orang kaya, melakukan perniagaan tanpa modal dan lain sebagainya, berbagai cara orang mendapat kebahagiaan.

Energi Iso-Bionic seperti sungai yang kita gunakan sebagai ilustrasi di atas. Merupakan aliran energi di dalam  diri kita juga di alam ini setiap waktu. Akupineologi memberi konsep sederhana demi memberikan apa yang anda inginkan dalam hidup anda. Kekuatan yang sama seperti sungai yang membawa kayu ke pabrik racip. Apa yang perlu anda buat ialah memberdayakan energi yang ada kepada energi yang dapat mengubah pandangan dan pemikiran anda.

Renungkanlah yang dalam serta biarkan diri anda terbawa aliran energi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar