Search

Rabu, 13 Februari 2013

Cerita Horor : Gara Gara Nafsu

Huy semua, ni gue Welly. Gue gak punya cerita tapi teman gue punya, dia cerita tentang kutilanak bapak sama gue. Gue yang gak pernah denger itu setan jadi takut sendiri. Langsung aja...

Udin nama dia. Dia pernah tinggal di kampung, daerah Semarang tapi gue gak tau nama kampungnya. Biasa pemuda jaman sekarang sukanya make obat2an gitu, waktu itu dia lagi nongkrong bertiga sama temannya, Umam dan Rifin. Pas dia lagi nongkrong di pemadangan sawah sekitar jam 8, ada cewek keluar dari kebun, cantik, manis, imut pula. Teman gue itu sange berat, maklum udah kena minum sama obat, ada cewek bahenol mach langsung nafsu, niatnya mau gantian...

Rifin, temannya teman gue mau dia yang duluan. Tanpa basa-basi langsung digilir tuh wanita di tempat sawah terpencil di gubuk, dia langsung ngerasain itu. Gak lama kemudian Rifin itu teriak, teman gue si Udin bingung kenapa teriak. Si Umam bilang, "Udah biarin, mungkin lagi enak dia". Selang beberapa menit si Rifin diem aja, gak ada reaksi seperti sebelumnya. Teman saya penasaran, dan dia mau menghampirin teman dia yang sedang bercinta itu.

Pas mau deket, temannya teman saya manggil, "Din jangan Din". Udin jawab "Kenapa? Sini lu ada putih-putih di dalam gubuk itu". Teman saya yang lumayan mabok ngeliat putih-putih itu langsung sadar. Penasaran di liat lebih teliti ternyata bener itu setan yang lagi makan kemaluan temannya teman saya. Tanpa banyak cakap dia langsung lari dengan terburu2. Dari pada kemaluan dia ikut disantap, lebih baik dia kabur.

Keesokan harinya terdenger kabar temannya itu mati digigit kemaluannya sama setan kutilanak bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar